Penyangkringan - Musdes Perencanaan dan Pembentukan Tim Penyusun RKPDes T.A 2025

Musdes Perencanaan dan Pembentukan Tim Penyusun RKPDes T.A 2025

Jum'at, 22 Juni 2024

BPD Desa Penyangkringan difasilitasi Pemerintah Desa Penyangkringan mengadakan Musyawarah Desa untuk membahas perencanan pembangunan desa dan membentuk tim penyusun RKPDes Tahun Anggaran 2025.

 

Dalam Musdes ini, dihadiri oleh Ketua RT/RW, Ketua Pokja PKk, ketua Posyandu, ketua LPMD, Ketua Karang Taruna, dan beberapa Tokoh Masyarakat dan Tokoh Perempuan serta tamu undangan terdiri dari babinsa, babinkhamtibmas,  dari tim kecamatan dan jga tim pendamping desa 

Hasil musdes menetapkan bahwa Tim Penyusun RKP terdiri dari 11 orang.

Berikut susunan Tim Penyusun RKPDes T.A 2025

Pembina : Kepala Desa Penyangkringan

Ketua : ibu wilujeng ika purbosari ( Sekdes )

Sekretaris : Bpk Nashoka 

Anggota : Bpk Mastur, Bpk Abidin, Bpk Daniel, Bpk Siswanto, Bpk Setyo Budi santoso, Bpk Ponco Susilo, Ibu Umy Fadilla dan Ibu Livina..

 

Bapak Kades Berharap Tim Penyusun benar benar mampu menyusun RKPDes dengan baik dan bijak. Bpk Kades menghimbau dalam penyusunan RKPDes untuk melihat prioritas prioritas yang ada.

Dalam Kesempatan yang sama Sekretaris Kecamatan yang Hadir dalam Acara ini juga mengjimbau bahwa dalam penyusunan Pembangunan Desa, tidak hanya membangun Fisik saja, namun juga pembangunan SDM melalui pelatihan pelatihan ekonomi atau hal hal lain demi kemajuan dan kesejahteran Masyarakat Desa Penyangkringan.

Acara Ditutup dengan foto bersama dan penandatanganan berita acara hasil musyawarah desa.

 

 


Dipost : 22 Juni 2024 | Dilihat : 104

Share :